Sunday, August 7, 2016

Repost: Lowongan AdminFin, HKI - Makassar Office

LOWONGAN
Admin & Finance Staff, Helen Keller International-Indonesia

Helen Keller International (HKI) adalah sebuah organisasi internasional non-pemerintah
yang memiliki misi menyelamatkan penglihatan dan hidup masyarakat yang paling rentan serta kurang beruntung dengan memerangi penyebab dan akibat dari kebutaan serta kekurangan gizi. Upaya tersebut kami lakukan dengan membentuk program berbasis bukti ilmiah dan penelitian di bidang penglihatan, kesehatan, dan gizi. Didirikan pada tahun 1915, HKI berkantor pusat di New York City dengan kantor wilayah di Senegal dan Phnom Penh untuk mendukung 22 kantor negara di Afrika dan Asia.

Saat ini, HKI-Indonesia
untuk Program di Sulawesi Tengah mencari 1 orang Staf Admin & Finance untuk membantu Office Coordinator menjalankan fungsi administrasi dan keuangan program kesehatan di Sulawesi Selatan. Staf Admin & Finance akan bertanggung jawab untuk:
  1. Mengelola administrasi, keuangan, dan dokumen logistik sesuai peraturan HKI-Indonesia;
  2. Menjalankan transaksi keuangan atas persetujuan Senior Program Manager untuk Program Kesehatan Mata;
  3. Mengelola logistik untuk kantor dan proyek, seperti: aset, persediaan, pengaturan perjalanan, dan komunikasi;
  4. Secara proaktif berkomunikasi dengan anggota tim dan mitra kerja untuk setiap hal yang berkaitan dengan administrasi, keuangan, dan logistik.

Lokasi                        : Makassar, Sulawesi Selatan
Melapor ke    : Office Coordinator
Bawahan       : 1 orang
Durasi                        : 8 bulan, dengan kemungkinan diperpanjang

Tugas:
  • Mengelola koleksi buku dan artikel, properti dan perlengkapan kantor, dan dokumen resmi .
  • Menyimpan dokumen yang sudah ada dan yang akan datang, memperbaiki sistem pengarsipan jika diperlukan.
  • Menyusun, mengirim, dan menindaklanjuti surat keluar, perjanjian, nota pengiriman barang, dll
  • Melakukan pengadaan logistik bulanan kantor yang diperlukan.
  • Menyiapkan pertemuan atau logistik acara sesuai permintaan.
  • Membantu menyiapkan layanan transportasi dan penginapan anggota tim selama perjalanan dinas.
  • Membangun dan memelihara komunikasi yang baik dengan berbagai penyedia layanan dan mitra kerja.
  • Mengeluarkan dana operasional untuk setiap kegiatan yang sudah direncanakan.
  • Mengumpulkan laporan permintaan dana dan pengeluaran bulanan dari tim di daerah untuk diperiksa dan disetujui oleh Office Coordinator.
  • Mengumpulkan dan melakukan pemeriksaan ulang atas laporan pengeluaran dengan dokumen sebenarnya.
  • Meneruskan permintaan dana dan memberi laporan ke Finance Unit di Jakarta setelah disetujui oleh Office Coordinator.
  • Memastikan kerahasiaan dokumen internal dan strategi program.
  • Melakukan tugas-tugas lain yang diberikan.
 
Kualifikasi:
  • Memiliki ijazah diploma atau lebih tinggi dari jurusan apapun;
  • Memiliki pengalaman profesional minimal 2 tahun dalam administrasi dan keuangan;
  • Memiliki pengalaman bekerja di organisasi non-pemerintah lebih diutamakan;
  • Menguasai Microsoft Office adalah suatu keharusan;
  • Mahir berbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah;
  • Mampu bekerja mandiri dan teliti dalam mengerjakan beberapa tugas;
  • Komunikatif, dan proaktif;
  • Mampu menyampaikan pesan lewat tulisan yang jelas dan ringkas;
  • Bersedia melakukan perjalanan di dalam negeri dalam waktu singkat;
 
Mohon diperhatikan bahwa HKI tidak menyediakan biaya relokasi untuk posisi ini. Setiap individu yang memenuhi syarat dipersilakan untuk melamar.
 
HKI-Indonesia menawarkan lingkungan kerja yang setara dan non-diskriminatif bagi perempuan dan individu penyandang cacat.

Silakan kirim HANYA
currciculum vitae terbaru Anda dalam Bahasa Indonesia ke indonesia.recruitment@hki.org dengan subjek email "AdFin staff - (nama Anda)"

Dokumen diterima paling lambat 10 August 2016 pukul 17.00 WIB.

No comments:

Post a Comment